Nama Bayi Laki2 Yunani - Dwipradipta dalam bahasa Sansekerta artinya kedua yang bercahaya. Zosimo yang berarti Dia yang berjuang.


Nama Bayi Laki Laki Bahasa Yunani Dan Artinya Bidanku Com

Mulai berasal dari bahasa Arab Jawa Korea Jepang hingga Yunani.

Nama bayi laki2 yunani. Sebagai tambahan referensi pilihan nama-nama bayi laki-laki ini mungkin akan membantumu memilih nama. 100 Nama bayi laki-laki modern beserta artinya untuk calon jagoan kecil Anda 50 Nama bayi laki laki modern 2019 bermakna pahlawan untuk calon jagoan Anda Abjad A - E. Merupakan prajurit yang bertanggung jawab dan selalu rela berkorban.

Nama anak laki-laki Yunani. 147 Ide Nama Bayi Huruf C Untuk Bayi Laki-Laki. Selain 1001 Nama Bayi Laki Laki Yunani Dan Artinya kami memiliki puluhan ribu referensi dan inspirasi nama bayi laki laki paling keren sepanjang 2021.

Brontes adalah nama salah satu dari tiga Cyclops. Zotico yang berarti Panjang umur. Nama Yunani ini bermakna anak laki-laki kedua.

Nama Bayi Laki Laki Yunani hlm kedua. Bacchus adalah nama lain dari Dewa Yunani Dionysus. Itulah nama bayi laki-laki yang berasal dari Bahasa Yunani.

Berbagai nama asal bahasa asing kini telah menjadi pilihan untuk penamaan laki lakiSeperti yang sudah kami rangkumkan didalam ulasan nama bayi laki-laki yunani yang terlengkap disini. Nama ini juga populer di dunia lho. Artinya sebaiknya kita mesti selektif dalam mempertimbangkan pemilihan nama anak.

Jika anaknya laki-laki maka nama yang dipilih biasanya bermakna pemberani kuat dan bijaksana. Berbagai nama asal bahasa asing kini telah menjadi pilihan untuk penamaan laki lakiSeperti yang sudah kami rangkumkan didalam ulasan nama bayi laki-laki yunani yang terlengkap disini. Jadi ada nama yang berasal dari bahasa Inggris.

Diambil dari mitologi Yunani. Ya dalam pembahasannya nama anak laki2 yunani telah dilengkapi dengan arti namanya juga lho. Nama Bayi Nama Bayi Yunani Dengan komitmen untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik PRENAGEN terus melakukan inovasi dan kampanye-kampanye yang juga mengedukasi Ibu di Indonesia untuk tetap sehat serta memenuhi nutrisi penting demi buah hati yang sehat dan sempurna.

Zotikos yang berarti Suci. Oleh karena itu kamu pun perlu memilihkan nama terbaik untuk sang bayi tercinta. Tap untuk memuat ulang.

Atlas adalah seorang Titan yang dihukum oleh Zeus dengan dipaksa menopang langit di pundaknya. Posted on Kamis 17 September 2015 Senin 12 April 2021 by admin Posted in Nama Bayi Nama Bayi Laki Laki Tagged arti nama anak bahasa yunani arti nama bayi bahasa yunani cari nama anak Laki Laki bahasa yunani cari. Memilih nama bayi artinya memberikan sesuatu yang bakal melekat pada diri anak di seumur hidupnya.

Memiliki arti sebagai seorang yang pemberani seperti pahlawan. Pilih dan maknai bayi anda dengan nama yang penuh arti. Ini merupakan alternatif dari nama Brodi yang juga bermakna anak kedua.

Zosime yang berarti Kehidupan yang lebih baik lagi. Memilih nama seorang bayi harus difikirkan secara bijak dan matang. Ya dalam pembahasannya nama anak laki2 yunani telah dilengkapi dengan arti namanya juga lho.

Page 1 Page 2 Page 3 Page 4 Page 5 Page 6 Page 7 Page 8 Page 9 Page 10. Apalagi jika Anda menginginkan nama bayi sesuai dengan agama yang kelak menjadi pedoman hidupnya. Banyak sekali nama-nama indah dengan makna begitu dalam dan penuh doa yang bisa dipilih.

Dia akrab dipanggil Bacchus oleh orang Romawi. Nah bagi umat nasrani memberikan nama kristen merupakan hal yang selalu menjadi rekomendasi tepat. Nama yang dipilih harus sesuai dengan jenis kelamin sang bayi.


250 Contoh Nama Anak Laki Laki Yunani Bayilelakiku Com Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya Islami Kristen Modern


1001 Nama Bayi Laki Laki Yunani Dan Artinya Pdf


25 Nama Bayi Laki Laki Dari Bahasa Yunani Yang Unik Dan Modern Popmama Com


130 Nama Bayi Laki Laki Bahasa Yunani Beserta Artinya Bermakna Dalam Dan Penuh Doa Merdeka Com


Nama Bayi Laki Laki Latin Dari A Sampai Z Tanya Nama


1000 Koleksi Nama Bayi Laki Laki Yunani Terlengkap Simomot


Nama Bayi Laki Laki Yunani Dari Huruf A Z Bayilelakiku Com Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya Islami Kristen Modern


1001 Nama Bayi Laki Laki Yunani Dan Artinya Bayilelakiku Com Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya Islami Kristen Modern


Nama Bayi Laki Laki Yunani Huruf A Sampai Z Tanya Nama


1001 Nama Bayi Laki Laki Yunani Dan Artinya Bayilelakiku Com Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya Islami Kristen Modern


Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Kristen Yunani 3 Kata Tanya Nama


18 Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Yunani Untuk Si Kecil Orami


Recommended Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Yunani Dan Artinya Prenagen


511 Nama Bayi Laki Laki Yunani Paling Keren Tanya Nama


Related Posts