Nama Bayi Perempuan Kawi - July 16 2010 Leave a comment. Maka sudah menjadi satu kewajiban kita sebagai orang tua untuk memberikan nama terbaik bagi bayi.


Kumpulan Nama Bayi Bahasa Kawi

10 Nama Bayi Perempuan Dari Jawa Kawi Yang Penuh Arti.

Nama bayi perempuan kawi. Memberikan nama yang baik dan bagus menjadi kepuasaan tersendiri bagi orangtua. Memiliki tutur kata indah dan sopan. Nah Moms bila Anda sedang menanti kelahiran bayi perempuan berikut adalah beberapa nama bayi perempuan yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Posting ini sebagai jawaban atas banyaknya comment yang masuk yang tidak sempat saya approve maupun dibalas. Dalam jawa kawi Gendhis berarti gula. Nama dari tokoh-tokoh perwayangan tersebut bisa menjadi inspirasi nama bayi Anda Moms.

Arjanta artinya laki-laki yang selalu riang gembira. Harja nama bayi perempuan yang artinya garis kuning di langit. Batari gadis cantik layaknya bidadari.

Ajeng gadis cantik. Ananta pemimpin wanita. Haritala nama bayi perempuan yang artinya kuning muda.

Awanta artinya di dalam kemuliaan. Nama Bayi Perempuan Jawa Berawalan Huruf D. Nama anak perempuan dari sansekerta ini tentunya bisa dikombinasikan dengan nama nama bayi lainnya untuk membentuk sebuah gabungan nama bernuansa sansekerta dalam rangkaian nama bayi perempuan 2-3 kata.

Nama bayi perempuan islam modern Free Download 51204 Files Nama bayi perempuan islam modern free download 120 of. Banuwati ide yang cemerlang. Astaka artinya tempat raja.

130 Nama Bayi Laki-Laki Jawa Keraton Memancarkan Wibawa Bak Seorang Raja. Rangkaian Nama Bayi Sansekerta Kawi Jawa Inggris dll. Anak perempuan yang cantik.

Arkadewi perempuan cantik bagai bidadari. Harina nama bayi perempuan yang artinya berhati indah dan terang. Bagus artinya anak yang baik dan indah.

32 Nama Bayi Perempuan Jawa dari Huruf D-H. Nama adalah salah satu warisan paling berharga yang terus melekat pada seorang anak. Nama Bayi Perempuan Jawa Berawalan Huruf B.

Wajar orangtua memiliki harapan baik pada sang bayi. Budaya javanz Nama Bayi Jawa dipilih seperti Februari Putri perempuan Surat bahasa Baby Girl Nama Java dengan Nama Baby Girl dari bahasa Sansekerta Sansekerta nama nama bayi seperti Anda dapat mencoba untuk memilih dan nama anak perempuan memilih nama nama bayi bayi nama anak perempuan tiga bahasa Sansekerta yaitu. Ketika mencari ide nama bayi perempuan.

Nama Islami Anak Bayi Perempuan Wanita Puteri rar. Bagaimana tidak dibalik nama yang baik tentu menyimpan sebuah arti yang baik pula untuk kehidupan sang anak di masa mendatang. Nama Anak Perempuan Jawa Kawi.

Anak perempuan yang cantik. Haris nama bayi perempuan yang artinya Kijang. Nama Bayi Jawa Kawi Kuno Sansekerta dan Artinya Nama Bayi Jawa - Setelah admin update terbaru nama bayi kristen kali admin update berikutnya yaitu nama bayi jawa kawi kuno sansekerta dan artinya semoga anda yang termasuk orang jawa bisa melestarikan budaya jawa dengan memakai sebuah nama bayi jawa untuk mengingatkan leluhur kita.

Sebab nama-nama tokoh wayang dikenal unik dan memiliki makna yang baik. Kalau belum enggak ada salahnya tengok ide nama bayi dari bahasa di dunia. Daftar Nama Bayi Perempuan Jawa Kuno Kawi Huruf A-B-C.

Ardiyanti perempuan kuat. Anak perempuan yang memiliki kepribadian cemerlang. Nama Bayi Perempuan Jawa Kuno dan Artinya Abjad B.

Kalau Bunda sedang mencari inspirasi nama bayi perempuan dari Bahasa Kawi yang menarik hati tapi sarat makna berikut HaiBunda punya 100 referensi nama. Ambar nama perempuan yang artinya harum. Cantik seperti bulan purnama 18.

255 Nama Bayi Perempuan Jawa Lengkap dengan Artinya Penuh Makna. Selanjutnya nama Gendhis sebagai ide nama perempuan jawa kawi terbaru yg bisa dijadikan rekomendasinya. Pilihan nama yang cocok bagi sang bayi tentunya harus mempertimbangkan makna arti nama dan arti nama bayi yang bagus bagi calon bayi putri Anda.

Kali ini kita lihat ide nama bayi laki-laki dari bahasa Kawi atau sering disebut juga bahasa Jawa Kuno yuk Bun. Harita nama bayi laki-laki yang artinya tenang. 200 Nama Bayi Laki-Laki Jawa Kuno dan Artinya Lengkap dari A-Z.

Argantara artinya laki-laki yang memiliki kedudukan tinggi. Nama bayi perempuan menurut islam modern Free Download logo Nama bayi perempuan. Agra artinya laki-laki yang tinggi dan agung.

Nama Bayi Perempuan Jawa Berawalan Huruf C. Nama bayi laki laki perempuan islam jawa kawi. Nama Bayi Perempuan download 3271 files Nama Bayi Perempuan Nama Anak Perempuan nama islami anak bayi perempuan.

Anak yang anggun bagai ratu. Anindita wanita cerdas. Anak perempuan yang bercahaya terang laksana mentari.

Nama bayi dan artinya. Haru nama bayi laki-laki yang artinya ramai. Saat ini banyak nama bayi laki-laki dan perempuan yang memiliki makna baik yang bisa kita berikan untuk si kecil.

Apsarini perempuan seperti malaikat. Nama Bayi Laki-Laki Bahasa Kawi Berdasarkan Urutan Abjad. Wanita yang cantik.


100 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Dari Bahasa Kawi Atau Jawa Kuno


Nama Sansekerta Perempuan Jawa


Nama Bayi Perempuan Jawa Kawi Beserta Rangkaiannya Namaanakperempuan Net


Garini Nama Perempuan Arti Nama Dan Asal Bahasa Namaanak Net


Daftar Nama Bayi Perempuan Jawa Kuno Kawi Dari A Z Kitabnamabayi Comkumpulan Arti Nama Bayi 2 3 Kata Unik Keren


Nama Sansekerta Kuno Perempuan


Nama Bayi Perempuan Bahasa Sansekerta Kuno


Nama Bayi Perempuan Jawa Kuno Sansekerta


Nama Anak Nama Bayi Jawa Kuno Kawi Perempuan Dan Artinya C


Nama Bayi Perempuan Bahasa Sansekerta Kuno


Nama Anak Bahasa Sansekerta


Rangkaian Nama Bayi Perempuan Sansekerta Nama Bayi Jawa Ningrat


835 Nama Bayi Perempuan Sansekerta Kitabnamabayi Comkumpulan Arti Nama Bayi 2 3 Kata Unik Keren


Nama Bayi Perempuan Jawa Modern E Book Pdf Download


Related Posts