Arti Nama Bayi Kirana - Dan arti nama bayi perempuan ini bisa dijadikan inspirasinya. Kalau Anda ingin menggabungkan Larasati dengan nama yang berunsur agama yang dianut juga boleh.


Arti Nama Kirana Dan Inspirasi 15 Rangkaian Namanya Yang Indah

Anda dapat mencari dan mendapat daftar nama yang bagus nama baik nama terbaru nama indah nama cantik nama keren nama unik nama modern nama kuno nama pilihan nama sesuai arti name meaning agama suku negara tanggal lahir keadaan dll.

Arti nama bayi kirana. Anak yang pandai dan cemerlang selalu bersemangat dalam melakukan kebaikan. Nah jika Parents tertarik untuk menyematkan nama ini untuk si kecil yuk ketahui lebih jauh apa sesungguhnya arti nama Kirana. Tentunya arti nama Kireina mempunyai makna nama yang bagus keren unik dan ini menjadikannya sebagai pilihan nama perempuan yang cocok untuk calon bayi perempuan Anda.

Tidak perlu bingung dan ragu lagi ya sekarang. Dilansir dari berbagai sumber nama anak Citra Kirana dan Rezky Adhitya adalah gabungan kata bernuansa Eropa dan Islami. Cahaya yang terang bederang Sinar cantik yang moleh Cahaya keluarga.

25 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Modern Beserta Artinya. Namawebid adalah website database kamus nama dan arti nama Indonesia terbesar. Kata Keene memliki beberapa arti mulai dari tegas tajam hingga tinggi dan tampan.

Tentunya nama islami Kiran ini bisa Anda kombinasi dan gabungkan dengan nama-nama anak lainnya sehingga membentuk kesatuan rangkaian nama bayi perempuan islami modern terdiri dari 2 kata 3 kata atau bahkan 4 suku kata. Pilihan nama yang bisa dirangkai dengan Kirana juga tidak melulu. Anak perempuan terhormat yang dikasihi Tuhan dan berharga bagaikan emas bagi keluarganya.

Makna dari nama ini adalah bayi perempuan yang menyinari kehidupan dengan penuh kemenangan dan keterangan hidup Vera. Misalnya saja dengan nama Kirana yang artinya cantik atau elok. Nama untuk bayi perempuan yang akan lahir harus pas cocok serta dipertimbangkan dengan matang agar memiliki arti indah dan.

Nama yang Anda cari yaitu Nadila Kirana memiliki banyak arti dari berbagai asal bahasa Kami menghimpun dan menyimpan beberapa arti nama dari Nadila Kirana diantaranya adalah berasal dari bahasa indonesia jawa dan sansekerta yang masing-masing bahasa memiliki arti yang berbeda nama Nadila Kirana juga cocok untuk dijadikan nama untuk bayi Anda yang berjenis kelamin perempuan. Kita pun dapat maknai arti Orang yang cerdik dan Pintar sebagai doa agar calon bayi perempuan kita menjelma menjadi anak bayi perempuan yang berilmu bijaksana dan pandai. Alternatif lainnya yang bisa dipilih adalah Devi Chandra Maharani dan lain-lain.

Kata ini selain enak didengarkan juga memiliki makna serta harapan yang bagus bagi si buah hati. Pada edisi ini selain menjelaskan makna dari kata Kireina juga disertakan contoh rangkaian nama yang mengandung Kireina sebagai unsur nama depan. Azka Aqilla Qirani Wajdi.

Jika ayah dan bunda ingin menamai bayi perempuan dengan nuansa kearifan lokal yang indah Kirana bisa menjadi pilihan yang baik. Cocok untuk nama bayi yang lahir di tahun 2021. Di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI kata kirana berarti sinar molek cantik dan elok.

Arti Nama Arisha Salah satu tugas terpenting orang tua dalam menyambut kelahiran calon anak adalah mempersiapkan rangkaian nama yang indah. Auristela Allisya Lesham Shaenette. Untuk nama bayi baby names boys name girl name.

Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa Arab unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama Arsila yang memiliki makna 1 Orang yang cerdik 2 Pintar. Nama yang Anda cari yaitu Kirana memiliki banyak arti dari berbagai asal bahasa Kami menghimpun dan menyimpan beberapa arti nama dari Kirana diantaranya adalah berasal dari bahasa indonesia jawa dan sansekerta yang masing-masing bahasa memiliki arti yang berbeda nama Kirana juga cocok untuk dijadikan nama untuk bayi Anda yang berjenis kelamin perempuan maupun laki-laki. Selanjutnya nama tengah anak Ciki dan.

Asal dan Arti Nama Kirana. 31 rows Temukan arti nama Kirana sifat karakter dan kombinasi nama dari berbagai bahasa untuk bayi Laki-laki maupun bayi Perempuan serta variasi nama anak Kirana yang unik dan keren. Kumpulan 101 Nama Bayi Perempuan Modern Dan Artinya ini berisi nama anak unik keren.

Berkenaan dengan hal tersebut maka artikel nama anak perempuan terbaru kali ini membahas tentang nama Arisha sebagai salah satu suku kata dalam rangkaian nama lengkap bayi perempuan. Arti dari rangkaian nama bayi perempuan Jawa ningrat ini adalah perempuan gembira hatinya dan penuh keanggunan Arjani. Namun jika ditarik sejarahnya nama Kirana sesungguhnya berasal dari bahasa Sansekerta.

Keene memiliki arti tajam atau tegas dalam bahasa Jerman sedangkan dalam bahasa Celtic Keene berarti tinggi dan tampan. Sebelum mengulik lebih jauh mengenai maknanya perlu Anda ketahui bahwa tidak ada arti nama Cinta dalam bahasa Arab Alquran atau Islam. Namun jangan kecewa dulu karena Anda masih bisa mendapatkan rangkaian sapaan bernuansa islami dengan cara merangkai sapaan ini dengan panggilan-panggilan yang berasal dari bahasa Arab atau Alquran.

Rekomendasi Nama Bayi Kirana yang memiliki arti. Arti nama Kirana adalah sinar molek cantik dan elok.


Arti Nama Kirana Posbunda


Arti Nama Kirana Dan Inspirasi 15 Rangkaian Namanya Yang Indah


Arti Nama Kirana Dan Inspirasi 15 Rangkaian Namanya Yang Indah


Arti Nama Kirana Dan Inspirasi 15 Rangkaian Namanya Yang Indah


Apa Arti Nama Kirana Untuk Anak Perempuan Dari Bahasa Indonesia Dalam Kamus Arti Nama Kamus Arti Nama Bayi Dan Anak Terlengkap


Arti Nama Kirana Dan Inspirasi 15 Rangkaian Namanya Yang Indah


Arti Nama Kirana Posbunda


Apa Arti Nama Kirana Untuk Anak Perempuan Dari Bahasa Indonesia Dalam Kamus Arti Nama Kamus Arti Nama Bayi Dan Anak Terlengkap


Arti Nama Anak Citra Kirana Dan Rezky Adhitya Ternyata Sangat Islami Berikut Inspirasi Lain Untuk Nama Bayi Laki Laki Islami Yang Diawali Huruf A Bermakna Bijaksana Dan Cerdas


Arti Nama Bayi Perempuan Tentangnama


Ini Arti Nama Kiran Dalam Islam Idenamaislami Com


Arti Nama Kirana Dan Inspirasi 15 Rangkaian Namanya Yang Indah


Arti Nama Kirana Tentangnama


Ini Arti Nama Kiran Dalam Islam Idenamaislami Com


Related Posts