Foto Bayi Raditya Dika - Nama anak Raditya Dika mempunyai arti dan harapan. JAKARTA AYOBANDUNGCOM -- Anissa Aziza istri dari komika Raditya Dika melahirkan anak kedua hari ini yang berjenis kelamin laki-laki Selasa 3112020.


9 Potret Anak Raditya Dika Dan Anissa Aziza Menggemaskan Popmama Com

Instagram Raditya Dika Masih dari postingan tersebut Radit pun mengungkapkan nama dari sang bayi.

Foto bayi raditya dika. Ia merupakan seorang penulis komedian sutradara dan aktor. Alinea Ava Nasution merupakan buah cinta pertama Raditya Dika dan Anissa Aziza. Ia menyebut anaknya bayi manusia 20 yang berarti bayi kedua dalam keluarganya dengan Anissa Aziza.

Kabar bahagia itu diungkap Raditya Dika melalui Instagram Selasa 3112020. Selasa 3 November 2020 Raditya Dika mengunggah foto bayi mungilnya di akun Instagram. Raditya Dika mengumumkan ia sudah menjadi bapak lewat unggahan foto tangan bayi yang memegang jari kedua orang tuanya di akun Instagramnya raditya_dika pada Senin 6 Mei 2019.

YouTube Raditya Dika Selamat datang di dunia Alinea Ava Nasution. 10 Foto Alinea dan Aksara Anak Raditya Dika Bedanya Hanya 1 Tahun Saja. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detil kelahiran sang anak.

Bagian depan rumah Raditya Dika ini memang tampak berkonsep modern ya. Anak kedua Raditya Dika dan Anisa Aziza. Kamar bayi Raditya Dika.

Nah seperti apa sih penampakan rumah Raditya Dika setelah di renovasi ini. Raditya Dika membagikan foto bersama sang putri kecilnya yang baru berusia 4 bulan. Masih berusia satu tahun tapi Alea kerap membuat orang di sekitar gemas dengan tingkahnya.

Postingan Radit bersama bayi Alinea ini dipenuhi beragam reaksi dari mulai dari gemas hingga terbahak. Selamat datang Aksara Asa Nasution bayi manusia 20 tutur Radit. Ia menyertakan caption ucapan selamat datang untuk buah hatinya tersebut.

Istimewa JAKARTA iNewsid - Penulis Pemain Film serta Sutradara muda Raditya Dika akhirnya mem-posting foto putri pertamanya bernama Alinea Ava Nasution yang berusia satu bulan. Ia menyertakan caption ucapan selamat datang untuk buah hatinya tersebut. Selama kehamilan anak keduanya ini Raditya Dika dan Anissa Aziza tidak melakukan foto maternity shoot lho.

Raditya Dika memberikan keterangan pada unggahan foto ini. Foto tersebut dipublikasikan melalui akun Instagram pribadinya raditya_dika. Kumparan telah mencoba menghubungi Raditya Dika untuk meminta komentar mengenai alasan dibalik ide memberikan kado saham kepada anaknya namun belum ada respons.

Selasa 3 November 2020 Raditya Dika mengunggah foto bayi mungilnya di akun Instagram. Bayi yang sering disapa Alea ini lahir pada 6 Mei 2019 lalu. Radit ingin buah hatinya menjadi alinea pembuka dalam keluarga.

Raditya Dika unggah perdana foto bayi mungilnya. Seperti diketahui Raditya Dika merupakan kelahiran Jakarta 28 Desember 1984. Di situ Radit mengunggah foto si bayi yang tengah tertidur sambil diselimuti handuk.

Love you much jelas Radit. Anak Kedua Lahir Raditya Dika Ungkap Nama Unik Bayi Laki-lakinya. Kabar bahagia itu diungkap Raditya Dika melalui Instagram.

Askara Asa Nasution dipilih sebagai nama bayi mungil yang baru saja dilahirkan oleh sang istri. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua ujar Radit dalam caption foto yang diunggah. Penulis dan stand up comedian itu menyambut anak keduanya.

Selamat datang Aksara Asa Nasution bayi manusia 20 tulis Raditya Dika sebagai keterangan foto. Bacaan 4 menit Dari pernikahannya dengan Anissa Aziza Raditya Dika dikaruniai dua orang anak yaitu Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution. Dan lucunya Raditya menyebut anak keduanya sebagai Bayi Manusia 20.

Kabar bahagia datang dari Raditya Dika dan Anissa Aziza. Foto Raditya Dika Swap Face dengan Anak Memang Bapak yang Kocak dan Menyenangkan Jumat 02 April 2021 Raditya Dika memang selalu tahu cara bikin ketawa termasuk saat mengasuh anak. Radit mengunggah foto bayi yang tengah tertidur sambil diselimuti handuk.

Dan lucunya Raditya menyebut anak keduanya sebagai Bayi Manusia 20. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua tulis Dika untuk mendampingi foto tersebut.


Unggah Potret Si Bungsu Raditya Dika Aksara Bayi Serius Kumparan Com


Bikin Gemas Ini 6 Potret Putri Raditya Dika Pakai Bandana Hingga Hijab Hot Liputan6 Com


7 Potret Raditya Dika Saat Mengasuh Anak Keduanya Popmama Com


9 Potret Raditya Dika Saat Asuh Baby Aksa Sebut Dirinya Hot Daddy Kapanlagi Com


Dijuluki Bayi Manusia 2 0 Intip Gemasnya Anak Ke 2 Raditya Dika


Putri Pertama Raditya Dika Ulang Tahun Ini Kado Spesial Untuk Alinea Merdeka Com


10 Foto Dua Anak Raditya Dika Alinea Dan Aksara


9 Potret Anak Raditya Dika Dan Anissa Aziza Menggemaskan Popmama Com


Setelah Alinea Nama Anak Kedua Raditya Dika Mencuri Perhatian Ternyata Ini Arti Dibaliknya Zona Jakarta


9 Potret Anak Raditya Dika Dan Anissa Aziza Menggemaskan Popmama Com


Nggak Heran Anak Raditya Dika Terlihat Cerdas Dan Lincah Rupanya Anisaa Aziza Rutin Membacakan Buku Untuk Sang Putri Sejak Bayi Simak Manfaat Lainnya


Pin By Ikkilostd Layout Designer On Youtube Thumbnail The Dreamers Youtube Thumbnail Thumbnail Design


Buat Jiwa Misqueen Meronta Anak Raditya Dika Yang Masih Berumur 10 Bulan Mandi Pakai Air Galon Sang Mama Mahal Banget Semua Halaman Nakita


Kompak Botak Ini 9 Momen Menggemaskan Raditya Dika Dan Putrinya Family Guy Putri Ayah


Related Posts